Indonesia dengan Ragam dan Kebudayaan yang Dimiliki

Memiliki teman dari berbagai negara sangat menyenangkan. Di mana kami bisa bertukar pendapat dan pengalaman dari negara masing-masing. Especially tentang kebudayaan. Namun, dari sekian banyak rekan-rekan  yang ada, mereka sangat antusias dan tertarik dengan Indonesia. Khususnya tentang adat istiadat dan kemudayaan. Bagi mereka, Indonesia merupakan sebuah negara  yang indah, ramah, serta  kaya akan  kebudayaan. Baik pakaian, lagu, dan kuliner nusantara  yang nikmat.

Indonesia memiliki kebudayaan dan karakteristik kebudayaan sendiri yang dipengaruhi oleh berbagai macam faktor , seperti geografis, agama, politik, dan ekonomi dan sebagainya. Keragaman budaya da keramahan masyarakat merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia. Banyak penduduk lokal Taiwan yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang kebudayaan Indonesia. Salah satunya yaitu menbantik. Batik merupakan kebudayaan Indonesia yang telah mendunia dan telah diakui UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan Budaya Indonesia.

Perihal kedua dari Indonesia yang disukai penduduk lokal Taiwan dan bangsa asing adalah kuliner nusantara. Indonesia memiliki ciri khas rasa pada masakan dan jajanannya. Mie Instant Indonesia juga sangat digemari oleh penduduk Taiwan. Bahkan ada ada yang membuka Resaturan di mana menu yang disajikan adalah Mie instant., tetapi disajikan dengan olahan nikmat yang dapat dijual lebih mahal dari harga satu bungkus mie seharga NT$ 8 atau jika dirupiahkan setara hampir 40.000 K. Indonesia juga terkenal denga sambalnya. Karena hampir semua penduduk Taiwan tahu, jika orang Indonesia menyukai pedas. Bahkan, saya sendiri yang.

Indonesia sebuah negara yang beragam tetapi tetapi satu tujuan-Bhinneka Tunggal Ika

Taiwan, 14 September 2018

Salam Hangat

@ettydiallova

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Thanks For Sharing! Please Share it