Jadikan Cinta Kekuatan dalam Berjuang

Kehangatan cinta memampukan kita berjuang  untuk orangl lain.

CINTA memiliki kekuatan yang besar dalam kehidupan. Bayangkan jika di dunia ini tanpa cinta, pasti tidak akan perdamaian, saling mengasihi dan menyangi terhadap semua. Dunia pasti penuh peperangan, saling membenci dan menjatuhkan satu sama lain. Meskipun cinta tidak dapat dilihat, diukur atau pun disentuh. Namun, keberadaannya dapat mengubah peradaban di dunia, dengan saling asah, asih., dan asuh.

Manusia adalah mahluk sosial, dan tidak bisa hidup sendiri. Atas kekuatan cinta, menimbulkan rasa perduli, dan menolong antara satu dengan yang lainnya. Meskipun cinta tidak hanya berkaitan dengan asmara, tetapi juga cinta terhadap sesame, cinta terhadap alam sekitas, dan cinta Kepada Tuhan, yang membuat kita dan dunia dengan segala isinya ada.

 Tanpa adanya cinta, tidak ada rasa kepedulian tercipta. Cinta memiliki pengaruh yang sangat besar. Tidak hanya menggerakan hati seseorang, tetapi juga dunia. Dunia butuh cinta untuk perdamaian. Cinta merupakan kekuatan untuk mengubah dunia. Semakin banyak pengalaman cinta yang didapat, maka semakin tinggi rasa peduli, dan kepercayaa kita kepada orang lain. Makna cita memang beragam, tergantung bagaiamana kita menykapinya.

Cinta menghadirkan pesona yang dapat memikat siapa saja. Kata orang cinta ibarat pasir, semakin kita genggam erat, maka buturan itu akan berjatuhan. Namun, jika kita menggenggamnya dengan perlahan, ia pun juga akan berjatuhan. Ada yang bilang, genggamlah cinta dengan semestinya. Cinta adalah pengalaman untuk berkelanjutan, yang akan memberikan kenamgan dan pengalaman bagi seseorang.

Kehidupan ibarat roda yang berputar,. Ketika kita memutar roda tersebut, aka nada saat berada di atas dan juga di bawah. Begitu pula cinta ketika ia hadir, maka sejuta warna dalam hidup kita.

Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita tidak menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika tidak terlalu ingin memilikinya.-Tere Liye

Salam Aksara

@ettydiallova

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Thanks For Sharing! Please Share it