Harapan di Tahun Baru!

Ledakan suara kembang api bersautan mewarnai pergantian malam tahun baru 2019. Masih seperti tahun sebelumnya, aku merayakan tahun baru di negeri orang. Berharap ini merupakan perayaan tahun baru terakhir di pulau Formosa ini, sekaligus mempersiapkan diri menyongsong kepulangan ke tanah air,berkumpul dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai di kampung halaman.

Semoga di tahun 2019 semuanya akan menjadi lebih baik dalam segala yang direncakan. Mulai dari kerjaan, hobi yang ditekuni , dan pendamping hidup.  Menjadi manusia semakin dewasa dan lebih baik. Dapat mempelajari hal-hal baru yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain, serta selalu  bersyukur  dan tetap optimis.Karena sikap  optimis merupakan kekuatan antusiasme yang tinggi bagi seseorang untuk maju.

Tahun baru memberi harapan baru dan selalu semangat melangkah masa depan untuk menjadi lebih baik. Kesendirian yang dialami setiap tahun baru menjadikan lecutan dan semangat untuk terus berkarya untuk dan meraih sebuah masa depan yang diimpikan. Menjadi orang tua yang lebih bijak dan contoh tauladan bagi buah hati.

Meskipun masih merayakan tahun baru di negeri orang, tak menyulutka semangat untuk melanjutkan langkah meraih masa depan. Meskipun perjalanan kita tidak selalu mulus, karena oasti akan datang halangan juga rintangan  yang menghadang.Karena mewujudkan impian memang sulit. Namun, saya percaya, akan ada buah yang dipetik, setelah kita berusaha menanam dan melakukan perawatan.

“Teruslah bermimpi , walau kenyataan nya jauh berbeda. Percayalah, Lelah hanya datang sebentar saja. Jangan menyerah, meskipun tak mudah.

Taiwan, 01 Januari 2019

Salam hangat

@ettydiallova

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Thanks For Sharing! Please Share it